Sabtu, 08 Agustus 2009

MY SCHOOLMATES

THE MOST CRUEL STUDY GROUP! TROUB MACKA !!





Naaah…ini ni foto2 orang gilak! Gila gila tapi gw sayaaaaang banget sama mereka! Uhuuuy…
Gw ketemu sama mereka2 ini waktu gw berumur 15 tahun, waktu gw bersekolah di SMAN 17 Palembang, waktu gw berasrama di CND, waktu gw duduk di bangku kelas 1 SMA, waktu gw masih idup. Pertemuan awal gw dan mereka ga ada yg so special,,, tiada yg hebat dan mempesona lah waktu mereka lewat..hho
Tapi kalo sama icha tuh,,,itu tu temen aku pertama di sekolah sampe sekarang lah pastinya..gw ketemu dia pas latdis, satu kamar di CND 12. dia mah baek dari awal,,,sampe sekarang juga masih baek(iya lah!). naaah.,,, dulu itu gw deket sama ica,,,beduaaa terus kemana2…sama Elda juga. Sampai pada suatu hari Icha mengkhianatiku *duaaaar jeger jegeeeer(suara petir)* icha deket sama ketrin,,,sama gw jg sih masih,,,,gara2 icha deket sama ketrin otomatis gw juga deket jugalah sama ketrin,,,
Gini ni yah gua jelasin,,,,awalnya Cuma aku , elda, icha…icha deket sama ketrin, ketrin deket sama mika, mika dan icha deket sama dwi, aku deket sama ahak…daaan,,,kami pun merasa cocok! Banyak hal yg sama diantara kami…walaupun semua sifat kami semuanya berbeda,,,tapi saling pengertian laaah…
Oke deh..aku mau ceritain kawan gw yg amat gw sayangi hahahha( ya Allah semoga sayangku ke pada kawanku tak melebihi sayangku kepada-Mu, hhe)..dimulai dari ICHA
Icha

Dia nih baek,,,baeklah pokoknya…iklas dan sabar.hha. penurut juga..tapi caaak,,,jangan penurut2 benerr…gw saranin aja..kurang punya pendirian, suka goyah(perbaiki caaak). Cengeng juga icha ni,, tapi itu duluuu , sekarang ni icha udah sering kami bully(demi kebaikan kau cha!!!) jadi kuat mental kan kau cha! Liat aku dong cha…dak pernah nangis, sekali nangis gara2 dikatoi cantik..! wkwkwkw
Dwi

Dwi ini masih kayak anak kecil, dandanannya aja yg dewasa,,, tapi,, hho
Anaknya lucu,,,, apalagi kalo dia nyanyi lucuuuuuuuuuu bener!!hha ,,,sering memberi saran, kadang bagus kadang enggak saran dia tuuu…gapapa… pacarnya IKBAL dia sekarang. Hobi sekali bercerita…orangnya blak blakan.hhe
Ketrin

Naah,,,ketrin ini menurut aku paling kayak anak kecil sifatnya, belom terlalu bias ngertiin orang,terkadang aja sih. tapi baeeek banget kok! Orangnya kreatif,, kalo cerita seru banget! Muka pasti berekspresi… orangnya gak ganjenan kok,,,ga ramah sama cowok. Sip, ketrin baek!
Ahak

Nama aslinya RIZKA AMALIA HASANAH, singkat RIZKA AHAK. Dikenal dengan panggilan “ngembang” rambutnya itu looo luar biasa ngembang…hha. Dia nih pinter looooh…juara 3 umum di sekolah! Biarpun gitu dia ga pernah sombong.. anaknya kadang2 aneh, permintaannya aneh2 juga. Terlihat tegar dari luar,,,tapi sebenernya dia itu cengeng llloooooh! Selalu pengen diperhatiin.. oke ahak!
Mika

Mika ni yg paling seneng dengerin cerita2 dari kami2,,,sarannya kritis, tapi lebih sering ga ngasih saran. Ga pernah bilangin gw bagus,,, selalu “biasa aja” saran buat gw…semua so ordinary dimatanya. Katanya sih sekarang dia mau berubah jadi anak rajin.amin


0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template