Jumat, 30 Mei 2014

Mie Goreng Gaga 100 extra pedas Enak!

Halo selamat pagi semuanya!
Kita berada di penghujung bulan Mei, dimana semua mua yang ada muka bumi ini menyusut dan mengering termasuk dompet. hiks ( Ya Allah pengen cepetan kerja biar bisa foya-foya. Foya-foya dalam ibadah juga maksud hamba Ya Allaah  ).

Hari kamis kemarin libur dan itu tandanya teman-teman yang rumahnya sekitar jawa bisa pulang mudik sampe hari minggu. Tinggalah saya perantau dari pulau seberang yang ga pulang . Untungnya saya punya teman yang sama-sama ga pulang. Praja!. Tapi dia lagi sakit flu, badannya panas. Kasian banget .

Karena kondisi Jogja yang sepi, ga ada yang ngajak makan ini saya awalnya uring-uringan kelaparan. Belom sarapan sampe jam 12. Tiba-tiba inget masih punya mie instan. Aha! masak mie! cemerlang sekali ide saya *telat banget*.

Yang saya masak adalah mie goreng gaga 100 extra pedas . Awalnya ngira mie ini bakalan biasa aja rasanya, yah standar kayak mie-mie instan yang ngakunya pedas padahal ga pedas. Dapet rekomendasi mie ini juga dari Praja, dia bilang enak. Yaudah deh ikutan beli.

Dan ternyata.... mie nya... Enak bangeeet .

Ga tau ini efek laper banget atau mienya emang enak. Pedesnya berasa! ga bokis.
Buat kalian pecinta mie instant, inget! jangan sering sering makan mie! sebulan sekali aja makan mie nya. Mie itu ga bagus, inget yaaa . Buruan cobain Mie Goreng Extra pedasnya Gaga 100 yaa! pasti nagih deh.

dah fellas!

May, 31st 2014. 11.55
Adelia Rahmah


6 komentar:

  1. di bogor udah g ada .. kira2 beli dmn yaa Mie gaga 100 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tinggal di jogja. Kalo di jogja masih ada :D

      Hapus
    2. Gaga mie 100 itu mie paling enak, apalagi kalo buat mie goreng telor acak resep nyokap... Mantep pedes nya.. Sayang nya ga semua tau enak nya jadi udah jarang ... Tapi biasanya kalo di jakarta saya cari di carrefour n alfa midi

      Hapus
    3. iya, enak banget. tapi inget jangan sering2 makan mie yaa.

      Hapus
  2. Haha, mie gaga ya ?

    Wah itu favorit saya banget, yang rasa extra pedas, aku kira dulu juga tulisannya doang yg "extra pedas" tapi rasanya gak pedes" banget,

    Tapi ternyata aku salah, :D mie yg ini enak bgt, pedesnya juga sama kayak label.nya, tapi kayaknya banyak yg gtau kalo ini enak, produksi mie.nya juga dikit, sayang banget :/

    BalasHapus
  3. Di jakarta bekasi ga ada lagi, padahal enak bgt, beli dimana ya...online ada ga ya?

    BalasHapus

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template