Rabu, 15 Juni 2011

cintaku bertepuk sebelah tangan

kayaknya gua bener-bener dilupain yaaMonkey Emoticons. untuk kesekian kalinya gua nyebut " bodo' amat " 100 kali tapi gak sukses bikin gua tenang. emang bukan gitu sih cara nenangin diri. huahahaha
dan gua mau ngucapin terimakasih kepada dewa 19 dengan lagunya yang berjudul Pupus yang berhasil buat gua galauMonkey Icon. walaupun sekarang gua mikir, "apaan sih nih liriknya lebay amat". tapi.. jleb nancep abisMonkey Winks.
ginilah nasib jomblo ngenes yang naksir sama orang yang ga suka sama dianya. gua gak tau sampe kapan harus gini terus. walaupun gua bosen suka sama dia, tapi gua gak bisa gak suka sama diaMonkey Winks. ngerti kan?
gua sering banget pegang hape terus tutup mata, ngitung "1, 2, 3" berharap ada sms dari dia tapi gak pernah adaMonkey Icon.
jadi kadang gua suka wondering sendiri, what's he doing?, is there any other girl replacing the place i'm used to?.
tentunya gua selalu berbaik sangka, daripada bikin gua bingsal sendiri kan?



cinta bertepuk sebelah tangan. dulu gua mikirnya mana ada orang yang tetep seneng sama orang yang ga suka sama dia, ngubah perasaan itu semudah membalik telapak tangan. dan ternyata yang bilang "kita gak akan tau rasanya, sebelum kita ngerasain" itu benerMonkey Winks. dulu itu gua belom ngerasain gimana capeknya bertepuk sebelah tangan, sekarang... ah tapi gua masih ada sedikit keyakinan sama "mengubah perasaan semudah membalik telapak tangan". tapi aaaaaaaaa... gak bisaaaaaaMonkey Icon. tapi gua yakin kok bisa!Monkey Icon Cici 
satu lagi yang gua inget, pesennya Mario Lawalata Golden Ways yang bilang "obat sakit hati karna cinta itu cuma satu, temukan cinta yang baru". oke, fine, sekarang umur gua baru 16 tahun, yang kemungkinan masih bisa ketemu dengan banyak orang diluar sana. semoga aja deh..Monkey Emoticon  satu lagi yang gua inget, omongannya kak bagus, "terserah dia mau pacaran sama siapa aja, tapi nanti dipelaminan sama gua..haahaahaaa" keren juga tuh. Monkey Icons Yoyo



haha. gua malu sendiri nih, nulis nulis postingan melankolis gini. bukan gua banget sebenernya. tapi hal ini ni yang bikin gua galau minggu-minggu ini. Tiap Waktu Indonesia bagian Galau tiba, gua selalu sugestiin diri buat gak usah inget-inget dia lagi. sampe hari ini sih belum berhasil. haha
walaupun gua tau nulis tentang dia gini malah bikin gua inget sama diaMonkey Winks, walaupun gua tau dia gak bakal buka blog gua apalagi sampe baca postingan gua yang iniMonkey Winks, walaupun gua tau ini ga bisa ngilangin galau guaMonkey Emoticon, setidaknya gua cuma pengen ada kenang-kenangan kalo tanggal 16 Juni 2011 ini my heart is still taken by him. eaaaaMonkey Emoticons. haha

sebenernya gua kalo didepan dia jaim banget sumpah loh!. gua bukannya jaim sih, tapi gua grogi abisMonkey Emoticons. makanya dari sekitar 2 tahun pacaran kita pergi keluarnya (bisa dikatakan dating huahaha) cuma dua kali. haaa gua ngeri banget kalo jalan sama dia. rasanya mau cepet-cepet pulang. pernah waktu itu kita nonton , abis nonton aku langsung ngajak pulang, ya udah deh langsung pulang. hahaha. dan pas jalan kedua kalinya, abis nonton dia ngajakin makan. gua gak mau doong, secara gua gak mau lama-lama sama diaMonkey Icon Yoyo. ini lah anehnya gua, gua sebenernya mau aja sih pergi-pergi sama dia, tapi groginya itu lohMonkey Icon. tapi, waktu itu dia maksa banget, padahal udah diparkiran loh, udah mau nganter kerumah. pas diparkiran dia bilang, " ayo sih makan, terserah dimana, yah yah?". gua, "aaaa... pulang ajaaaaaa... gak mau, makan dirumah aku aja ya sama mama? gak mau gak mauuu..". dia, " ayolah, makan yok..yah?" . pokoknya udah berkali-kali debat kayak gini akhirnya gua mau juga makan sama dia. dan gua mutusin buat makan di pizza hut rsmh yang deket rumah gua biar langsung bisa pulang. waktu makan, pesenannya lamaaaaaaaa banget dianterinMonkey Icon. ini mbak-mbaknya dibayar apa ya sama dia biar lama-lamaMonkey Icons. hahaha. tapi semua itu bisa gua laluin.



emmm...kenapa gua suka sama dia? 
biasanya, kebanyakan orang-orang yang suka sama gua #eaaaa , selalu mengiyakan, mem"benar"kan, apa yang gua lakukan dan gua katakan karna mungkin mereka takut, kalo mereka menyalahkan gua, nanti gua ilfeel lagi sama mereka. gitu mungkin yah. tapi kalo dia,  dia gak segan kok marahin dan nasehatin gua. dan yang gua salut, pikiran dia tu beda sama orang-orang lain, briliant and out of mind but still in the right way i think. 

Semoga waktu akan mengilhami
sisi hatimu yang beku
Semoga akan datang keajaiban
Hingga akhirnya kau pun mau
Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu
Meski kau tak’kan pernah tahu
with hopeness


adelia 

Ps :
-           buat para blogger yang gue kasih link postingan ini, wajib nulis cerita romantisnya di blog. Tunjukin kalo kalian blogger sejati! Pe-Er nih!
-          Dan buat yang baca  postingan gue yang ini juga bisa ikut berpartisipasi untuk ngerjain pe-er ini. Tar kalo udah, kalian bisa share postingan kalian dengan cara ngomen di postingan ini sambil ngasih linknya, atau ke fb dan twitter gue juga bisa.
-          Kalian boleh pake bahasa apa aja selama masih bisa di translate sama google translate
-          Kalian juga bisa nularin pe-er ini ke blog lain. Biar kita bisa saling berkunjung :)
-          Postingan ini gue buat TANPA ADA MAKSUD apa-apa. Gue cuma mau share.. :D


    




4 komentar:

  1. KEREN!
    gue gak nyangka sih ya lo bela-belain buka blog gue yang isinya pe-er ginian. wahahahaha
    eniwei, gue tau banget rasanya suka sama orang yang gak suka sama kita :)

    BalasHapus
  2. gak sengaja keliat di recent comment.
    eeh.. malah dibaca sama "dia" nya.. >.<
    malu sumpah :">

    BalasHapus
  3. kita snasib deh kayakny cc admin T.T

    BalasHapus

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template