Selasa, 14 Juni 2011

i'm a murderer

uwaaaaaaaaaaaa... friends, temans, guys, brays, siapapuuuun
gua lagi galaaau!Monkey Icons
mampus dah ini. barusan gua mandiin anak Morin. (yang ga tau Morin itu apaan bisa klik disini dan yang tau anak-anaknya bisa klik disini ). 
FYI anak Morin yang di gua sekarang udah tinggal 3 ekor. lo tanya yang 2 nya kemana, gua jawab mereka pergi kerumah bapaknya. didunia kucing keadilan juga harus ditegakkanMonkey Icon Cici. awalnya gua mau semua anak Morin buat gua. tapi karna Morin dan mantan suaminya sudah tak bersama lagiMonkey Winks, dan suaminya menuntut keadilan, maka setengah dari anak Morin harus dibagi ke suaminyaMonkey Winks. gua sedih banget pas ngeliat wakil bapaknya anak-anak Morin ngambil 2 anak Morin dirumah gua.rasanya.. apa yaa.. separuh jiwa ku pergiMonkey Icon. hiks

naah kaaan.. cerita apa ini gua Monkey Winks
back to the story, gua mandiin anaknya Morin. daaaaaaaaaaaaaanMonkey Emoticons
daaaaaanMonkey Winks
daanMonkey Winks
aaaaaaaaaaMonkey Icon
gua gak kuat nulisnyaaaaaaaaaaaMonkey Icons
mamaaaaaaa
anak morin mamaaaaaaaaaaaaaaaaaMonkey Winks
...
...
...
nungguin ceritanya yaa? Monkey Emoticon
oke, lanjut..Monkey Winks Yoyo

gua mandiin anak Morin yah. mandiinnya satu satu. pertama yang gua mandiin itu Kiki.Monkey Winks 
dan kiki...Monkey Emoticons
kiki.. kikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiMonkey Winks
hati gua berat banget nyeritainnyaa
sesuatu terjadi dengen kikiMonkey Icon
tangan gua gemeteran sekarangMonkey Emoticons
gua gak kuat ngetik. 

apa?Monkey Winks

gak sabar gak usah baca!Monkey Winks

oke, continue..Monkey Winks Yoyo
kiki.. 
kiki gua mandiin make aer anget. pas kena aer dia langsung jerit jeritMonkey Emoticon. gini nih jeritannya "NGEEEEEEEEEEW!!! MIAAAAAAAAAAAAAAAAAAW! EEEEEEEEEEEEEEWWW" sambil nyakar-nyakar tangan guaMonkey Winks. untungnya dia masih kecil jadi gak seberapa kuat nyakarnya. 
dan yang bikin gua cemas nih. abis dimandiin perutnya kembung banget kayak balon mau meletus!!Monkey Emoticon
gua langsung cemas banget. selain kembung Kiki juga jadi diem bangetMonkey Winks.
dia gak jerit-jerit lagi. ini namanya em to the ei to the em to the pi to the yu to the es!!!!Monkey Winks 
gimana ini! haruskah perutnya gua kasih minyak telon atau balsem geliga?Monkey Icons

 mungkin dia pas gua mandiin udah ke GRan duluan. dikiranya gua mau bunuh dia kali, jadi pas gua siram aer dia kira udah dicemplungin kedalem bak, sehingga udara yang dia hirup dipikirnya adalah air, maka yang terjadi adalah dia memakan udara yang dikiranya air tersebut, yang mengakibatkan berkumpulnya udara yang dimakannya didalam perut. buset bahasa gua ilmiah bangetMonkey Winks.

Kiki langsung gua hairdryer-in, dia dieeem aja. " aduh, pasti Kiki mau mati nih" Monkey Emoticondalem batin gua. 
gua keringin sampe bener-bener kering. pas udah kering dia biasa aja, gak sakit gak apa. tapi perutnya ituloh masih kayak balonMonkey Icons

udah tau gitu, begonya gua malah kucing yang laen gua mandiin. Widi dan Aziz gua mandiin juga. dan TENTU SAJA hasilnya sama kayak Kiki. ketiga kucing gua kembung bukan kepalang!!Monkey Icon 


FYI, anak Morin itu umurnya satu bulan, dan barusan gua tanya ke kawan uni gua yang pakar kucing, katanya anak kucing sekecil itu gak usah dimandiin, nanti kedinginan Monkey Icon.
gua nyesel deh mandiin mereka Monkey Emoticons.

aaaa... apapun yang terjadi nanti, gua pasrahin sama Allah..
ya Allah... kalau memang umur ketiga kucingku itu sebentar lagi. aku ikhlaaaas Monkey Icon

semoga gak terjadi apa-apa dengan Kiki, Aziz, dan Widi. amin Monkey Winks



3 komentar:

  1. boy... selamatkan si azis,
    soalnya matanya keren, mata sang pemburu tikus

    BalasHapus
  2. hahaha... aziz emang keren. warnanya beda sendiri (y)

    BalasHapus
  3. awas hati2 boy, nanti jadi aziz gagap :p
    "me..me..meong"

    BalasHapus

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template