Minggu, 15 Mei 2011

She is not a human, but she knows how to make me happy

dear readers..
disini gua mau cerita tentang salah satu teman deket gua banget nih. dia bukan manusia, bukan superstar yang punya banyak kapal. dia hanya orang yang ingin dicintai. --"

mungkin sebagian besar dari kalian udah pada tau dengen temen gua satu ini. apa? yak! bener banget, namanya Justin, eh, Morin. morin adalah kucing angora blaster persia. dia kucing betina yang cantik jelita tapi tetep gak secantik gua B-)

gua beli morin tanggal 21 Januari 2010. masih baru yaa? tapi dia sekarang udah jadi emak emaaak!!! :O ! anaknya lima! sumpah, gua down banget bisa diduluin sama dia gini (_ _)
sekarang muka dia udah berubah, dia jadi lebih dewasa, lebih kalem, lebih sering dandan dan bercermin :"> ini kucing apa gua sih? --"

spoiler for Morin :

tanggal 29 April 2011 dia ngelahirin. gua ngeliat dengan mata kepala sendiri pas dia ngelahirin. sumpah, itu baru pertama kalinya gua liat persalinan gitu. iiii ngeri.
waktu itu kira-kira jam 10. morin emang udah ngeong ngeong dari tadi pagi. eongannya juga aneh. biasanya cuma 2 harakat yg kmaren itu lebih panjang, 4 harakat, padahal gua yakin banget gak ada hamzah. yaah.. gua mana peka lah ya kucing ngeong ngeong gitu, gua kira dia laper, gua liat makanannya masih banyak, jadi gua suapin, eh dia gak mau, gua buka paksa mulutnya trus gua masukin makanannya, eh dia malah batuk-batuk, gua beset perutnya trus gua tarok makanannya di lambung, baru deh dia diem. -_-

abistu gua masuk rumah lagi, si morin masih aja ngeong ngeong. gua risih banget denger eongannya. lalu gua berinisiatif ngambil solasi ban, langsung gua selotip muka morin. just kidding forever ^^v

eh tiba-tiba pas gua liat morin lagi, dia udah lagi ngeden-ngeden gitu. gua kan gak pernah melahirkan ya, jadi gua tanya sama morin "ih morin kenapaaa?? :o" dia gak jawab, sekarang dia gak ngeong lagi. dari ekspresi mukanya keliatan banget kalo dia kesakitan, gua ngerti ekspresi kucing, ngerti banget

gua tungguin, lamaa banget, gua liatin, liatin, liatin, liatin, ini kok morin gak ngelahirin ngelahirin juga sih? (_ _)

akhirnya gua masuk lagi kerumah. ga lama dari gua masuk kerumah. uni ngedenger suara anak kucing! ternyata morin udah ngelahirin anaknya satu! anaknya berdarah-darah gitu. iyuuuh.. jijik . uni langsung manggil dokter hewan deket rumah. pertamanya dikira dia cuma punya anak 3. ternyata selang setengah jam dari kelahiran 3 anak kucing itu, lahir lagi 2 anak kucing terakhiiir waaaa >.<

nanti foto-foto anaknya gua posting di postingan selanjutnya deh

2 komentar:

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template