Minggu, 22 Mei 2011

My Friend, My Hero

haaaai readers!
sempet-sempetin nih nulis dikit. soalnya kemaren ada request dari temen yang mintak namanya dimasukin dalem blog gua. karena dia orangnya gak spesifik-spesifik amat, sampe gua bingung mau nempetin dia di kelas tumbuhan atau hewan, jadi gua mau gabung-gabungin temen-temen gua yang laen dalem postingan ini.Monkey Winks

nih ya, sebagai penghargaan gua terhadap dia, gua mau ceritain dikit tentang dia. dialah Sandi Fadila, sekilas namanya mirip perempuan  macho banget. tapi aslinya, emang macho wooy.  maksud gua, maho choy! Monkey Winks Yoyo. peace Monkey Icon.  
dia temen SMP sekaligus SMA. gua menyaksikan dengan mata kepala sendiri gimana bentuk muka di pas lulus SD dulu sampe akhirnya berubah menjadi monster maho choy (macho) seperti sekarang ini. dulu pas SMP kelas 1, ih gila, lucu banget dia, mukanya mulus, gak jerawatan, pendek, gemuk, sering gua cubitin Monkey Emoticons. sampe pernah dia marah gara-gara gua nyubit pipi dia sampe lepasMonkey Winks
gua gak nyangka bisa se-SMA lagi sama dia. biasanya kan orang-orang tuh nambah gede nambah ganteng ya, kok.. kok.. kok lo nggak ganteng sih san? Monkey Emoticons. duh, jadi rancu kan pertanyaannya kalo kayak gitu. hhi


oke, disini gua mau ceritain tentang siapa-siapa aja temen gua yang rela dan gak iklas tanpa pamrih nganter-nganterin gua. disaat gua ditinggalin mobil jemputan, ga ada yang nganter, ga ada yang jemput, kau... teman-temanku, pahlawanku, akan kukenang jasamu selalu, sampai aku lupa nantinya Monkey Winks


oke, penghargaan tertinggi gua kasih ke temen gua yang paling setia setiap saat, yang kalo gua tebengin gak pernah gak mau dan kalo gak mau itu pun karna dia ada kerjaan. gua yakin kok dia kalo ditebeng-tebengin gak pernah marah. gak tau kalo marah dalem hati yaaa. Monkey Winks Yoyo. namanya M. Addien Prima Nanda. dia temen sekelas gua dari kelas 11. 
sekarang dia lagi giat-giatnya belajar buat masuk FK. gua do'ain din bisa lulus FK UNSRI! amin Ya Allah Monkey Emoticons.


Spoiler for Addien :




yang kedua, gua mau ngucapin terima kasih sama yang minta namanya masuk di postingan gua, yaitu Sandi Fadila . makasih banyak Sandi, tanpamu apa jadinya aku, (*udah bel udah beel). ini juga, kalo gua telpon suruh jemput gua minta anterin ke PS yang jaraknya cuma 500 meter dari rumah gua, dia mau! padahal rumahnya di kertapati! dan gua boong Monkey Icon.  
gua mau nunjukin poto sandi, tapi jangan kaget yaaa! Monkey Emoticons Cici


spoiler for Sandi :


stop! cukup! kebanyakan nanti berdosa! terima kasih sekaligus maaf yang sebesar-besarnya sandi yah! Monkey Icon.


selanjutnya, gua mau ngucapin terimakasih sama temen sekelas gua, yang memang tercipta untuk gua disaat kepepet. misalnya, udah kesorean, eh tiba-tiba ada dia, ya udah deh gue nebeng ajaa Monkey Icon.huhahahahaa. baik deh dia, maksud gua gak mau ngerepotin dia, jadi gua mintak setopin aja ditengah jalan, selalu gua mintak setopin ditengah jalan sama dia, tapi selalu juga dia gak mau. namanya adalah Nick Sonadid Akbar. walaupun isu yang beredar bahwa Nick adalah orang yang mesum, tapi gua tau kok kalo dia mesum masih nganggep dia kawan kok Monkey Emoticon. bukannya makasiiih!!! Monkey Winks. maap nick! Monkey Icons.
tapi maaf yah, buat foto Nick gua gak bisa ngasih, soalnya dia gaib sih. magis. iii sereem Monkey Winks.


terus, makasih banyak buat kak Bagus Indra Cahya, yang suka nganter-nganter ke PTC, mungkin dia adalah mantan anak alay PTC yang suka kongkow kongkow bareng make baju item-item dengan rambut mengkilap bau khas ikan asin goreng, jadinya iklas banget nganterin gua ke PTC. sekarang dia udah keterima di FK undip! Monkey Emoticons. semoga hidupnya berkah dan mati masuk surga. bukan do'ain mati loh kaaak! Monkey Icons.


spoiler for Kak Bagus :



okey, next, gua mau ngucapin terimakasih sama Radito Dwihartadi. makasih ya sering nebengin, kan rumah kita emang searah ya? Monkey Winks Yoyo. haha. maap ya sering ngerepotin, maklumlah, saya ini masih sodara jauhnya kate middlefinger. hah? Monkey Winks. dia insya Allah nanti seuniversitas dan sefakultas sama gua Monkey Emoticon. sumpah gua capek ketemu dia lagi Monkey Icon. haha, gak ding!.  yo wes, poko'e mokasee! Monkey Icons Yoyo
buat foto radito gua ga punya, maap yaaa 

selanjutnya, appreciate for Yudistira Pratama . salah satu supir temen gua yang enak dimintain bantuan. walaupun agak sedikit gombal cacad, tapi keren! on time! salut deh sama supir temen gua satu ini!! Monkey Icons Yoyo
spoiler for Yudis : 

yah, sebenernya masih banyak sih temen-temen yang berperan jadi supir dan ojek gua  orang yang nganterin gua kemana-mana. tapi gapapa lah ya ditulis segini aja dulu, yang lain kapan-kapan deeeh. Monkey Emoticon.
dah,  itu lah segelintir teman-teman gua yang membatu berjalannya kehidupan gua Monkey Winks
makasih banyak teman-temanku, semoga semua yang telah kalian lakukan akan dibalas oleh Allah swt Monkey Icon Yoyo. maaf yang sebesar-besarnya atas kelakuan gua yang merepotkan ini. 
tapi ah, dak pulok nemen-nemen nian sih aku nebengnyo , dasar be sandi nak mintak tulisi di blog Monkey Icon Yoyo. hehe. nggak diing, pokoknya Monkey Iconterima kasih sebesar-besarnya! insyaallah gua gak nebeng-nebeng lagi kok! 

with patience,


deboy Monkey Icons

2 komentar:

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template