Sabtu, 14 Mei 2011

home sweet home :)

kali ini yang dibahas itu sama...
sebuah pemikiran incredible, masuk akal, dan... ya tau sendiri lah gimana note imagination sebelumnya..
temanya tentang rumah..

lets start !

(dikelas)
lagi ngomongin jurusan kuliah niiih...
nah ini obrolan yg paling gua bete.. males.. soalnya gua pusing sih mau masuk mana
jadi kalo setiap kali ditanya pasti berubah ubah pilihan gua.. hari ini sop ayam, besok sayur nangka, besoknya lagi opor udang.. *loo? (albanasme)
jadi waktu itu si ketrin ngomong..
ketrin:"boy agek kan aku jadi designer nih... agek kau yg pertamo kali ku design rumahnyo!"
deboy: "aaa(geps).. serius ?? yo sudah aku pikir2 dulu!"

datang laa raedi..
raedi : (dengan polosnya berkata)" oi lagi ngomongi apo kamu??"
ketrin: nak design rumah deboy na agek..
raedi: (ga tau apa apa nih sebenernya dia... asal timbrung aja pokoknya) aku jugo oi buati design rumah aku jugo oiii..ye aku jugo aku jugo! (tidak lupa sengeh khas raedi)
ketrin:(annoyed) ioiio...

deboy: na ketemu ket..! gek rumah aku tu 4 tingkat yo ket... besaaaak... jadi wong kayo gek aku tu.
nah, depan rumah tu tiangnyo besak nian harus! dari dasar sampe lantai 4 tiangnyo tu.. diameter tiangnyo 3meter..
ketrin: mmmm... 2 meter boy... biso biso.. skalian be kau buat kubah masjid boy amen nak diameter 3m tu...
deboy: jangan ket, ado nian gek mushollanyo tu.. nah jangan lupo, galo2 bangunan rumah aku tu dilapisi emas pink yoo..
ketrin : io io io.. terus terus?
deboy: nah, agek kan aku samo laki aku tu profesinyo dokter tu... jadi buat ruang praktek dokter sebesak rumah sakit muhamad husen itu e.. besak2 pokoknyo.. nak ado program berobat bayar gek aku tu..
ketrin: hah? sebesak rsmh? luas tanah kau berapo boy?
deboy: infinity naaa.. tak terhingga.. jadi terserah nak buat sebesak apo
raedi : iii deboy la mikir punyo laki! (cempreng, khas)
deboy: dak apo eee :p
ketrin: terus boy?
deboy: yo.. amen kamar aku samo kamar anak2 aku pacak la kau ket.. design la bagus2.. inget yoo yang penting warno pink!

redho lewat...
(nyeletuk)redho: huuuu pinkers!!
deboy: -,- apo siiii?
redho: ...(pergi)

ketrin: ooo.. ioio.. ado aku design kamar bagus..apo lagi boy?
(raedi masih memperhatikan)
deboy: mmm.. teknologi dirumah aku .. semuanya teknologi hati.. biso kan ket?
ketrin: maksudnyo boy?
deboy: cak ini ye.. galo2nyo tu perintah hati galo.. misalnyo aku nak buka pintu aku tinggal ............(ngomong dalem hati"pintu terbukalah") naaah.. tebuka dewek pintunyo..
ketrin: hahahaha.... ioio.. gek aku pasang microchip dihati, otak , samo galo2 benda di rumah kau amen cak itu..
raedi: ioo.. amen aku nak maen pimpong dirumah kau boy, tinggal diem be kito melototi bola pimpongnyo...ngomong dalem ati "yak, kiri dikit,pukul" ..haha
deboy: hahaha biso bisoo.. aku bales yo pukulan kau "agak tengah,balas pukul" haha
ketrin: aaahahaha.. jadi amen kau nak makan tinggal ngomong dalem ati be ye? gek bgerak dewek galo barang2nyo? haha
raedi: ahahahaha.. nah ket.. aku jugo galak oo cak rumah deboy tuu... buati aku jugo yeee..yee yeeyee?
ketrin : loo? apa apaan raedi ini? hahah

ayo ayo! yang berminat punya rumah seperti cerita diatas silakan minta buatin sama ketrin!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template