Sabtu, 14 Mei 2011

i love biology :D

ini ilhamnya dapet dari mobil GM, obrolan gua-putri-ketrin sebelum nyampe sekolah.
waktu itu gua lupa hari apa. yang jelas mau US biologi..
pokoknya pagi itu mampet banget deh mau ngapalin biologi
mulai deh ngayalnya..

The Imagination

bel masuk bunyi... teeet teeeet
pengawas masuk.. nama gurunya kita samarkan, sebut saja bu Karti.
anak2 duduk rapi
Bu Karti : "sudah tau kan peraturannya? tidak ada yang mencontek! lihat kiri kanan ibu ambil jawabannya..ingat tidak ada yang mencontek! ingat naaak! pliiis ingaaat.. ingaaaaat naaak tolong ingaaat T.T"
(lebay deh buk)
anak-anak : ... (heran)
Bu Karti : "Okeh, kita mulai aja ujiannya"
Bu Karti membagi kertas soal dan jwaban
menit-menit pertama
...
...
...
aman ga ada yang nyontek
sejam berlalu
anak-anak gelisah karna soal biologinya susah minta ampun..
ada seorang anak nih yang patuh mnta ampun sama perintah Bu Karti sebut aja namanya Riki
Riki : (membaca soal bisik2)" yang banyak dilalui oksigen adalah..."(ada gambar)
kemudian dia bergumam
Riki: "aduh, apa ya? aku lupa deh..suwer dech! gimana yaa..."(lirik kanan kiri, ga ada yg bales lirik.. liat kotak pensil, kepekan udah dibuang..meja, ga ada coretan sama sekali)" haduuuuuh…gimana niiiih?"
Bu Karti :"ingat yaaa! ga ada yang nyontek, melihat catatan atau berbuat curang..."
Riki :"huuuft(alay) aku harus bisa ngerjain soal ini! harus bisa..!" (melihat kekotak pensil) "aha! aku ada ide.." (mengambil gunting di kotak pensil, melihat kanan kiri)
Bu Karti :"Rikiiii... jangan menoleh kenan kiri!!! jangan nyontek kamu!!"
Riki: "eng ng ng nggak kok buk..saya gak nyontek bu"
Bu Karti:"awas kamu!"
Riki: "aku harus bisa ngisi soal biologi ini!" (menggunting perutnya..darah bercucuran)
Bu Karti : (kaget) "riki!!!"
Riki: "kenapa Bu? aku gak nyontek kok (melihat isi perutnya)"hmmm..dari usus halus makanannya ke usus besar...yey aku tau jawabanny!"
Bu Karti: (gemetar) "i i i iya ibu tau kamu ga nyontek.."
Riki:(merobek badannya sampai ke dada) "loh, kok yg di soal arterinya warna biru sih?? Bu, ini kok merah semua? di soal wrnya biru bu, soalnya bohong tu buu..."
Bu Karti:" ri ri ri ri kiiii.....kamu itu bunuh diri namanya naaaaaaaak"
Riki: "nggak bu saya gak nyontek!"
Bu Karti: "iya.. tapi kamu bunuh diri!"
Riki: "apa?? saya bunuh diri???(melihat darah disekitarnya dan tak sadarkan diri)

teman2 sekelas : "waaaaaaaa!! Riki matiiiiii!!"
Bu Karti : "ayo bantu bantu nak! "
teman2: (membongkar isi perut Riki)
"oooya ketemu jawabannya!"
"ah Riki payah! kok jantungya ga berdetak siiiih?"
"ih paru paru tuh gini ya?baru tau aku"
Bu Karti : waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kalian iniiiii!!!!!

2 komentar:

  1. -_________________-" serem banget, dan ini copas dari note fb, bukan baru..

    BalasHapus

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template