Sabtu, 14 Mei 2011

" INI BUKAN MATRE'!"

ini postingan yg gua buat pas kelas 11 kemaren. cekidot! ;;)
nah.. seperti biasa..
aku, ketrin, nella, dan putri kerap kali berimajinasi dikala guru yang mengajar berhalangan hadir..
kali ini tema yang kami angkat adalah... " THIS IS NOT MERCENARY!" hahah

ini cuma khayalan yaaa... only for entertain the readers... OKE! jangan diambil hati..

gini khayalan kami..

ada cowok nih yang falling in love sama si cewek dan berharap si cewek mau menerima dia sebagai pacar.REMEMBER! CUMA JADI PACAR!

cowok : sayang... mau gak kamu jadi pacar aku?

cewek: (mata setengah terbuka, pandangan remeh) nah nah,,, gek gek dulu kau tu ngomong galak samo aku... ngemeng-ngemeng kau tu la ado modal belom?(cewek ga bisa ngomong bahasa indonesia, dozon lah istilahnya) aku ni dak galak gek amen kawen nah betenda depan rumah... aiii dak dak nian itu...

cowok: ....

belom sempet cowok ngomong udah di putus omongannya sama cewek

cewek: naah.. bawa'an kau ni apo dio sekarang? jazz ? yaris? aiii... dak biaso aku naek mobil murah cak itu... aku ni biaso mercy dan tu alphard.. galak kau jingok aku pening naek jazz kau itu? dak cinto tandonyo kau tu samo aku..(mencolek udara. gaya ini hanya diketahui oleh kami dan beberapa murid di kelas XI PSIA 1, hobi banget ngomong pake cara colek2.. apa aja bisa di colek, bahu temen, meja, kaki.. style ibu2 gitu laaah)

cowok: iyaa sayang... ntar aku usahain beli alphard deeeh... okee

cewek: nah payo amen cak itu.. sekarang ni , perusahaan kau di luar negeri tu ado berapo? amen sikok, dak pacak kito ngidupi generasi sampe 7 turunan.. dak pacaak.. aku nak minimal limo.. baru galak aku jadi pacar kau..(lagi. gaya mencolek)

cowok: tenang sayaang.. banyak kok perusahaan di luar negeri sana.. bisa idupin generasi sampe ke 20 juga bisa kok sayang..

cewek: yo lah amen cak itu, jangan baseng omong be kau ye.. aku ni serius.. kau ni berapo beradek? amen banyak2 dak usalah kau jadi pacar aku.. jau jau laah... aku galaknyo kau anak tunggal. biar warisan tu turun ke kau galo.

cowok: ah sayang, kaya' ga tau aja, aku kan emang anak tunggal.. :)

cewek : nah yo sudah.. ngomong- ngomong.. la berapo pulau tebeli ni? aku nak mas kawin aku salah satu pulau di pulau seribu itu.. amen dak sanggup dak usah kau jadi pacar aku...

cowok: (sudah mulai takut) heee ia ia ia

cewek: baju kau tu...amen nak samo aku, jangan make baju cak ini.. malu aku ooooi.. maluuu... nak ditarok mano muko aku amen jalan samo wong cak kauu oooii.. beneri dulu dandanan tu.. rai kau jugo! aiii berentila rai cak kau nak jadi cowok aku. pokoknyo kau harus ubah dandanan dgn rai kau amen nak jadi pacar aku. MALU oi aku punyo pacar cak kauu...

cowok: hhaa? aduh gimana ya sayang? aku usahain deeh nantii(gemeteran nih ngomongnya)

cewek: eeehh.. kau.. jangan terbersit dalem ati kau ngomongi aku matre! kurang ajar nian kau ngomongi aku matre! aku ni cuma nak tau bae... biar aku dak nyesel amen pacaran samo kau.. inget! kurangajar kau tu ngomongi aku matre.. tau aku isi hati kau tuu.. pasti la ado dikit ngomongi aku matree.. sudah lah dak usa pacaran samo aku.. pegi la kau sanoo...

cowok: enggak kok sayaaaaang.. aku ga pernah bilang kamu matre kok sayang.. apa lagi persyaratannya sayang? aku sanggupin deh ntar..

cewek: nah,, berhubung aku ni islam... dak dak katek pacar-pacaran.. dak galak aku pacaran samo kau.. gantung bae hubungan kito ni.. sano pegila kau.. menggantung di pohon sano.. hus hus..
pegi pegi sanoo...

akhirnya, saking cintanya sama si cewek.. si cowok pun sampai sekarang masih menggantung di pohon. adakah diantara anda yang bisa mengubah hati cowok tersebut agar berpaling dari si cewek dan bisa mencintai anda?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template