Sabtu, 14 Mei 2011

ehm ehm... test test

yak. pertama-tama saya ingin mengucapkan Assalamu'alaikum wr.wb kepada pembaca sekalian. semoga mendapat rahmat dan hidayahnya dari Allah. amin. hehe

udah lama banget nih gak nulis. dari jaman gua gak tau yg namanya alay, masuk dalam kategori alay, tau definisi alay, hingga saat ini alhamdulilah gua gak mau lepas dari yg namanya alay. asik loh alay! B-)

sekarang gua mau nulis nulis lagi nih, berhubung diary gua udah penuh dan ga ada yg ngasih gua kado diary taun ini, dan berhubung juga temen-temen gua banyak yg ngeblog, hati gua jadi tertantang buat nulis di blog. hihi

yo dah, ini cuma mau kasih tau aja kalo gua udah ada sedikit niat buat ngeblog. untuk kedepannya kita liat aja, gua tetep mosting apa gak, soalnya gua orangnya bosenan siih -__-

pesan terakhir "keep off the grass"
keep reading ;;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template