Kamis, 09 Juni 2011

bukan sinetron

Hell hooooooo readers!Monkey Icon Cici
2 minggu gak ngepost! Pantesan dari kemaren morin kerjaannya eek sembarangan, anaknya nangis-nangis minta dimandiin, huh kalian gak tau gimana penderitaan guaMonkey Winks.

Gua senin kemaren baru pulang dari Jogja. Bingung banget rasanya, gua harus seneng atau sedih ya? Giliran disana, gua mau pulang melulu. Padahal pas disini gua gak ada kerjaanMonkey Emoticons. Gua gak tau kenapa perasaan ini ada. Mungkin ini lah perasaan seorang remaja. Sering labil dan bimbang. Jujur, gua gak mau ngerasain hal ini *gantung diri*Monkey Icon.

Ke jogjanya cuma sama Arak. Eits, whaatMonkey Emoticon?? Sama siapa?Monkey Winks
Arak?Monkey Emoticon
Iya. Sumpah! Gua perginya sama arak doaangMonkey Emoticons!! Gua pikir petualangan kami bakalan kayak petualangan Peppy dan Omen di Peppy the explorer yang fantastis dan eksotis versi gembel . namun semua pikiran gua terasa palsu, gua ngerasa dibohongin sama pikiran gua sendiriMonkey Icon.
Perjalanan gua kayak ceritanya snow white dan nenek sihir. Pastinya gua bukan snow whitenya. Gua cuma jadi apel yang dimakan snow white doang kok. Gak usah sewot weeeMonkey Icon.



Gua cukup lama juga lah di jogja buat sekedar registrasi. Sekitar satu minggu. Jadwal awalnya sih gak kayak gitu, harusnya gua pulang hari kamis tanggal 2 Juni. Tapi karena gua mau ngikut tes di darush shalihat gua jadi ganti tiketnya jadi tanggal 6Monkey Winks.

Tapi..
Jeng jeng!!
Gua gak jadi ikut tesnya. Alasannya ada deehMonkey Emoticons

Tapi nasi telah menjadi bubur, superman jadi mastur, lahirnya dari dubur #upsMonkey Emoticons Yoyo
Tiket udah dicancel. Jadilah gua pulangnya hari seninMonkey Winks.
Tau pulangnya senin, keluarga-keluarga gua yang di solo, semarang, dan sekitarnya pada nawarin buat maen kesanaMonkey Icons. Setelah 2 zaman ngerancang rencana jadilah 2 hari setelah cancel tiket gua pergi ke soloIcon Monkey Yoyo. Tapi sebelum itu gua nyari kosan dulu. Berhubung temen-temen gua dari palembang banyak yang tinggal di bulaksumur residence (asrama di kampus UGM), gua dan Arak jadi milih mau tinggal disana juga.
 gua dan arak sekamar loh. Eh gua ngomong apa? Sekamar sama siapa? Arak? My GooooshMonkey Emoticons!! Pasti sekarang dia lagi buat ramuan racun biar snow white tidur 100 tahunMonkey Icon! Gua bukan snow whitenyaMonkey Icon ! iya! BukanMonkey Winks! Puas lo?Monkey Winks
Setahun sama ArakMonkey Icon? Uwooooo... gua gak tau cerita gua nanti bakal kayak ceritanya cinderella yang terus dibullyMonkey Winks, atau kayak hantu jeruk purut yang mati karna tertekanMonkey Emoticons. Gua gak tauMonkey Icons. BeneranMonkey Emoticons. Kemungkinan gua juga bisa jadi bryophyta atau pteridophyta karna ga dibolehin arak tinggal dalem kamarMonkey Icon. MaamaaaaaaMonkey Icons

Okeh. Gua berusaha untuk ngelupain itu semua. Iya, apaan sih gua dari tadi positive thinking mulu Monkey Winks mari kita ganti paradigma! Arak itu baik loh! Gak suka bully Monkey Icons Yoyo nah. Gini kan lebih baik. Setidaknya kebohongan ini sedikit mendamaikan hati gua. Monkey Emoticon

Setelah dapet kamar. Kita (re :  gua dan arak) pergi ke malioboro. Beli oleh oleh lah sekalian. Eh, ditengah jalan Arak ngeliat jasa tatto hena. Otak Arak memang seperti magnet, setiap melihat yang hitam-hitam dia langsung merasa dekat dengan benda ituMonkey Winks. Maka dari itulah dia ngajak gua make tatto. Yo wes, kita masang tatto di tangan sebelah kiri. Kata tukang tattonya kalo udah make tatto jangan sombong. Sebagai seorang remaja yang selalu menentang peraturan, kita malah kalo mau foto selalu ngangkat tangan sampe ke muka biar tatonya keliatanMonkey Winks. Tapi sayangnya ga ada yang mau motoMonkey Emoticons.

Abis moto gua nemenin Arak beli kaos gambar emoticon. Lucu lucu dehMonkey Emoticons Yoyo. Arak beli yang titik dua bintang : kiss Monkey Emoticon Cicidan titik dua O : suprised Monkey Emoticon. Langsung tancep ke kasir. Lumayan rame antrian kasir. Antriannya itu gak rapi. Bukan barisan. Disamping kita ada 3 orang (remaja labil) yang lagi ngantri juga. Dari jauh gua ngeliat mereka hati gua langsung ngomongMonkey Icon Yoyo ”pasti anak-anak teknik nih. Rambut gondrong, item2. mampus, gua bakalan kayak gini Monkey Winks”. Pas gua ngedeket kekasir. Mereka ngeliat gua. Gua kan orangnya ke GR-an yaMonkey Emoticons, lo tau sendiri laa (HAHA). Satu dari mereka bukan sekedar ngeliat gua aja. Merhatiin. Ngapain kali nih orang ngeliat ngeliat gua terusMonkey Icons. Sumpah gua GRMonkey Icons Cici. Gua sok sok gak liat, padahal gua tau dia noleh noleh terus ke guaMonkey Icon. Terus gua bisik-bisik ke arak ”rak, orang itu ngeliatin gua terus”. Arak : ”SUKURIN! ”Monkey Winks . gak ding, Arak gak bilang gitu. Terus gua ngejauh lagi, liat liat baju. Pas gua ke kasir lagi, Arak masih ngantriMonkey Icons. Haduh. Arak bilang  ”kata orang ini, dia belanjaannya digabung, biar dapet kupon, makanya lama”. Ooh ternyata, pantesan lamaMonkey Winks.
Lagi. Salah satu dari mereka, tepatnya yang make jaket merah, ngeliatin gua. Aduuuh.. gua kan jadi GRMonkey Emoticons .

5 tahun kemudianMonkey Icon

Akhirnya mereka selesai ngantri jugaMonkey Winks. Sekarang giliran Arak. Yes yesMonkey Emoticon!! Gua langsung nari sinanggar tuloMonkey Icon Cici
Pas gua noleh ke 3 anak labil yang barusan ngantri itu, mata gua langsung beku, terpana, kaku, terdiam, membisuMonkey Emoticon.

Gua gak salah baca kanMonkey Icon. Gua yakin kok udah bisa baca pas TK dulu. gua gak mungkin salah baca Monkey Icons Yoyo. Hah? Jantung gua gak berdetak sejenakMonkey Icon. Rasanya gua mau nyanyi lagunya bruno mars ” My Heart stop to beat for a while, coz your jacket is so HORROR!! “ . dibalik jaket merah orang yang ngeliatin gua melulu itu ada tulisan “ TEKNIK GEODESI 08Monkey Emoticon “ . ngik ngikMonkey Winks . itu tandanya gua bakalan.. bakalan.. hah. Gua gak mauMonkey Emoticons!!

mau gak mau gua pasti ketemu dia nanti pas di kampus. Pasti dia pas ngeliat gua langsung berakata dalam hati ”hah? Ini kan cewek yang gua temuin di pasar becek waktu itu? Waaah.. pasti dia jodoh yang diberikan Tuhan buat aku. Cerita kami gak beda jauh sama ceritanya Cinta Fitri Monkey Winks ”

Uwoooooooooo... gak mauuuuuuuuuuuu...Monkey Icons
Ditambah lagi. Pas gua ngtweet, terus ada kakak kelas gua yang bilang ” nah deb, itu angkatan yang ngospek kamu nanti ” . mampus lah gua. Dor! Cter cter!Monkey Icon

Ya Allaaah.. semoga aja dia lupa dengan hamba Ya Allah. Jangan sampe dia mikir gitu Ya Allaaah. semoga itu bukan jaket dia. semoga dia itu cuma minjem jaket temennya. semoga gua jadi princess mia. semoga pulsa gua keisi 1juta tiba-tiba. semoga pacar gua nanti kayak kimbum. aminMonkey Winks.

Buat kakak berjaket merah bertuliskan ”TEKNIK GEODESI 08” jikalau anda membaca postingan saya ini. Saya mohon maaf sebesar-besarnya. Bukan maksud saya untuk ... emm.. untuk apa ya? Untuk apa aja lah sama kakak. Maaf ya kaak. Ini hanya ekspresi ke-shock-an saya sajaMonkey Icon Cici.

Dah.. dari beli baju, gua dan arak jalan-jalan sebentar dan nunggu dijemput di j.co . makan j.cool sambil ngatain bule didepan pake bahasa palembang, asik dehMonkey Emoticons Cici.

akhirnya hari bersama Arak bisa dilalui juga. Tanpa tidur 100 tahun Monkey Icon Cici

dah, sekian dulu postingan hari ini. Keep reading ya!Monkey Icon 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template