Selasa, 14 Oktober 2014

Review Hair Tonic Neo Leaf buat rambut rontok

Selamat malam semua!
Sekarang gue lagi masa UTS nih. Ujian Tetep Selaaww. hahaha. Ga selaw kok, tapi kebetulan besok ujiannya lagi kosong. Hari kamis ujian lagi. Jadi boleh lah ya santai-santai dikit. 

Ngisi waktu santai nih, gue mau cerita dikit. Semenjak gue tinggal di Jogja jadi anak kuliahan, rambut gue yang awalnya lebat bgt sampe kalo mau potong rambut pake model yang di tipis-tipisin biar keliatan ga banyak-banyak amat rambutnya, mulai rontok. Awalnya rontok biasa aja, ya ga seberapa banyak. Tapi makin kesini, rontoknya makin menjadi-jadi. Rambut gue jadi tipis tanpa di tipis-tipisin. huhuhu :'(.

Puncak rontok maksimal itu pas gue lagi KKN di Lombok selama kurang lebih 50 hari. Rambut gue rontoknya bayak banget. Ih sedih liatnya. Apalagi tiap abis keramas trus di keringin, trus sisiran. Beuuh, banyak banget. Ada kali 50 helai. Mau nangis rasanyaa :'(

Pulang ke Jogja gue cari-cari solusi rambut rontok. Liat-liat di instagram, katanya pake samphoo Mane n Tail itu bagus buat rambut rontok. Oke gue coba make Mane n Tail. Alhamdulillah rontoknya berkurang. tapi ga seberapa signifikan, rontoknya tetep ada dan lumayan, tapi ga sebanyak waktu KKN. Trus gue googling cari-cari apaan yang bagus buat rambut rontok. Ketemulah hair tonic Kaminomoto yang di jual di Century atau Guardian. 

Besoknya langsung gua samperin century di Superindo Jakal. Mau beli hair tonic Kaminomoto. Eh ternyataa.. yang jual hair tonic Kaminomotonya cuma di Century Amplaz, that's mean jauh banget kalo mau kesana. Trus mbak-mbaknya nyaranin buat make hair tonic Neo Leaf, katanya bagus juga. Pelanggannya sih belum terlalu banyak, soalnya dia lebih mahal dari Kaminomoto.

Yah gue agak ragu gitu sih, beneran ga nih bakal ampuh. "Beneran ga nih mbak? Kalo ga ampuh balikin lagi ya mbak". Mbaknya ketawa, bilang ada satu pelanggannya yang suka banget make hair tonic Neo Leaf ini. Kata pelanggannya itu rambut rontoknya berkurang. Yaudah, dengan bismillah gue beli dah itu hair tonic. 

Pertama kali make. 
Wah enak banget. Dingin gitu di kulit kepala, adem. Trus wanginya enak juga, seger, ga bau jamu-jamuan gitu. 

Seminggu pake.
Rontoknya berkurang. Seneng yeey. Alhamdulillah.

Dua minggu pake.
Rontoknya makin berkurang dan mulai ada rambut-rambut kecil tumbuh gitu. seneng deh.

Gue baru make dua minggu lebih dikit sih. Tapi hasilnya alhamdulillah udah memuaskan. Ntar gue review lagi kalo udah sebulan atau dua bulan pemakaian. 

Bagus kook. Boleh di coba buat yang punya masalah rambut rontok. Gue kemarin beli di century harganya Rp 232.000 tapi insyaallah sebanding kok dengan khasiatnya. Khasiatnya baru keliatan setelah seminggu dipake.

fotonya


Yaudah gitu dulu deh. Semoga bermanfaat.
Timakaciii :3

Salam rambut sehat dan kuat!

Yogyakarta
October, 14th 2014


Adelia

2 komentar:

  1. Hi Adelia, mau nanya kamu sih.. Gi mana kesan selepas 1 month or update kamu terkini berkenaan produk ini?

    BalasHapus
  2. Hi Adelia, mau nanya kamu sih.. Gi mana kesan selepas 1 month or update kamu terkini berkenaan produk ini?

    BalasHapus

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template