Senin, 13 Juni 2011

sayangi jantung anda


oke readers. bisa diliat kan, gua sekarang udah menghijau, daun-daun mulai tumbuh dari kulit tangan gua, ditelapak kaki gua pun udah banyak banget akar-akar yang bakalan nancep ditanah andai gua diem maksimal 5 menit ditanah. untungnya gua hiperaktif, jadi ga perlu khawatir kalo gua bakalan tertanam, guys.
hampir tiap hari gua nonton tipi. iklan hapal semua. dari lagu iklan tropicana slim, lagu iklan flexi, lagu iklan berrymuts, lagu iklan biolysin kids, semuanya deh. tapi nih, ada satu iklan yang menurut gua aneh banget. iklan quaker oats. ini iklan mau sombong, merendah, atau gimana gua gak ngerti. 
gini nih iklannya 

Ibu-ibu lg makan kambing : Saya berisiko!
Bapak-bapak lg makan gorengan : Saya berisiko!
ibu-ibu dimeja kerja : Saya juga berisiko!
Bapak-bapak entah lg ngapain: Saya apalagi!
Bapak-Bapak mirip gorila : eeh! saya lebih berisiko yaa!
ibu-ibu megang celurit : diam kalian semua! saya yang paling berisiko!! huahahahahaa

yah.. kira kira gitulah iklannya. sebenernya iklan ini kenapaa?? seneng ya berisiko kolestrol? 
gua juga gak ngerti. 

sekian postingan gua hari ini.

hah? jadi inti postingan gua ini apaa?? 
sumpah, ini lebih gak jelas dari iklan quaker oats. 

last words, sayangi jantung anda! 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template