Sabtu, 14 Mei 2011

no, he is not

gua mau cerita tentang kejadian spektakyula yang terjadi sama gua baru-baru ini. tepatnya tanggal 8 Mei 2011 kemaren. hari itu gua ada acara sama anak kelas ipa 3, wali kelas gua tercinta 'Ma'am Wyd' ultah.
dari mulai rencana, sokongan, beli kado, bungkus kado, buat kado, alhamdulilah gua berpartisipasi. gak tau kenapa gua bisa ikut-ikutan sibuk gini, padahal pada dasarnya gua tuh males banget ikut-ikutan yg gitu-gitu. pada dasarnya loh, gua kan dipermukaan :p
acaranya sukses banget. ma'am wyd terharu liat kita dateng rame-rame gitu. ditambah kadonya yg gak sekedar buat dipake doang, kadonya juga berkesan banget. kita ngasih foto pas kita perpisahan tanggal 30 Mei kemaren ukuran 16R, album foto yang isinya foto dan kesan pesan kita buat mam wyd sama telekung yg hmmm.. bungkusnya lumayan ancur, soalnya yg ngebungkusnya gua dan henny :D . berhubung otak gua ada program erase otomatis, jadi dari sekian banyak omongan mam wyd yg gua inget cuma "buku ini bakal mam baca, mam simpen, gak mam buang-buang deh. ini buku kedua yg ga akan mam buang, yang pertama itu album dari angkatan 11, ini buku kedua". co cwit deh mam >.< dah, pokoknya waktu itu selesainya jam 5. seperti biasa gua nebeng adin. gua nunggu adin lamaaaa banget. ternyata anak-anak kelas lagi bikin rencana mau karokean. eh, ngerencanain 5 menit, langsung jadi, padahal udah jam 5 loh! jam 5! jam 5! jam 5!! bentar lagi magrib tauuu (__ __). karena itu kesepakatan anak kelas, jadi gua usahain buat bisa ikut. gua izin sama mama gua. sms gak dibales, telpon gak diangkat. tandanya boleh. gua ikut karokean. asik :| zet zet zet zet.. intinya gua selesai karokean. liat hape, udah ada 13 misscalled aja dari mama. dan ternyata mama udah nelpon heni dan dwi. aduh mamaaa -___- . gua pulang seperti biaasaaa aaaah biasa banget, gua pulang sama adin. yg nebeng adin ada hiday sama ivan, tentunya gua juga. waktu masuk mobil ,si ivan bisik-bisik sama adin. naah.. dari situ gua mulai curiga.. ivan ngajak makan, kebetulan gua juga laper banget. jadi gua iyain. gua bilang makan di sate padang depan SMA 3 aja, enak sih, langganan gua. trus kata dia belinya dibungkus aja, nanti makannya dirumah gua. nah, satu lagi kecurigaan gua bertambah. ada apa sebenarnya ini?? :/ karena so'uzon gua yg positif ini jalan, maka gua langsung bilang "ooo tidak bisaaaa van! makan disana aja, bagus kok tempatnya, bisa makan rame-rame". dia gak nolak. gua makin penasaran. :/ nyampe depan SMA 3 ternyata satenya tutuuuup TT__TT . gua yang udah cemas gara-gara curiga langsung mintak anter pulang. dan yu now what teman temaaan??? mobil temen gua yg namanya Dimas (nama disamarkan) udah ada di belakang gua. perlu diketahui bahwa dimas adalah temen sekelas gua yg 'disinyalir' suka ama gua. temen-temen bilang sih dia suka sama gua karna gua ngasih harapan ke dia. ehm, maaf ya, untuk dimas atau siapapun yg berasa gua kasih harapan, gua cuma berusaha untuk friendly, bukan ngasih harapan. inget! gua dianterin sampe rumah. mobil dimas juga ikut dibelakang. gua turun, eh ikut turun semua mintak makan. karena keluarga gua kebo semua, jadi jam setengah 9 udah pada makan dan udah pada di kamar masing masing. makanan pasti udah lenyap -_-. akhirnya mereka minum doang. gua udah curiga nih, mau ngapain sih sebenernya? apa sih motivasi mereka untuk maen kerumah gua tiba-tiba gini? apa maksud dibalik bisik-bisik ivan sama adin pas gua baru masuk mobil? apa tujuan dimas ngikut-ngikut kerumah gua? akhirnya semuanya terjawab. tsah. waktu mereka pulang dimas ngomong sama gua, Dimas (d) : deb, ada yg mau gua omongin sama lo gua(g) : apa? d: mungkin sekarang gua belom pantes buat ngomong ini sama lo, tapi nanti kalo gua udah pantes, gua janji bakal balik lagi g: balik? balik kemana? d: balik kesini, nanyain lagi sama lo g: iiih.. gak usah repot-repot kalii.. ga usah pake janji. nanti nyesel lo pernah bilang kayak gini! d: enggak deb, gua udah pikirin semuanya. nanti kalo gua udah pantes, gua janji bakal balik lagi g: hah? ya udah deh terserah -__- d: o iya, ini gua ada sesuatu buat lo.. (ngasih boneka kucing dan bingkai foto yg isinya ada foto gua dan dia pas gua ulang tahun tahun kemaren) g: iiii...lucuu.. gua surprise banget deh!!! d: hhe, gua emang gak bisa buat surprise deb g: aduuh, jadi gak enak nih sama lo d: gua gak nuntut apa-apa kok, jadi lo gak perlu gak enak g: makasih yaaa gitu deh intinya. perlu diketahui boneka kucing dan bingkai foto itu gua yang pilih. hari sabtunya dia mintak tolong sama gua buat nemenin dia beli itu. gua sih udah nebak kalo itu buat gua, secara gua orang yg ke GR-an banget kan B-) haha sumpah, abis kejadian itu gua langsung shock berat. dari dulu emang gua males banget sama cowok yang gua tau kalo dia suka sama gua. gak tau ngapa. gua juga sempet punya pacar, dan gua takut banget ketemu sama pacar gua sendiri! oh my...
makanya, kalo suka sama gua gak usah bilang-bilang, nanti aja pas udah gede, tinggal lamar, selesai.hahaha -_-

semenjak dari malem itu dia kayaknya jaga jarak sama gua, mungkin dia mikir capek juga tepuk tangan pake satu tangan (ha?). yah buat dimas, apapun, bagaimanapun yang terjadi nanti, gua gak nuntut sama sekali janji lo. lo mau tepatin boleh, ga tepatin nanti gua minta sama Allah biar lo ga berdosa. semoga lo bisa menjadi orang yang 'pantes' dan menemukan cinta sejati yg bener-bener cinta sama lo apa adanya. eaaaaa. amin
dah sekian dulu

keep reading ;D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template