Senin, 16 Mei 2011

The CCD Crew

kita gak butuh banyak temen buat bahagia, kita cuma butuh satu temen yang setia buat bahagia. gak tau tuh gua pernah denger dimana. yang pasti gua gak setuju setuju amat sih sama quote itu. menurut gua punya banyak kawan tuh asik kok. apa lagi bisa setia semua. haha . serakah!. manusiawi dong gua .Monkey Emoticons hee

nih ya, sekarang ini gua punya temen baru yang asli cacad semua. entah apa yg bisa buat kita berteman. hanya satu yang gua tau mereka cacat! dan gua juga pastinya

Monkey Icon Yoyo
spoiler for mereka :


arak yg paling kiri. gua kenal di paling lama diantara cacat lainnya. udah lama banget. tau gua dia tu emang cacat banget.Monkey Winks   


gua lupa kenalan pertama sama dia gimana. tau tau udah kenal aja pokoknya. eh, seinget gua dia tu dulu sering mukul-mukulin gua. jadi gua seneng sebel deh. pokoknya dia itu sering banget deh gebuk-gebuk orang. mungkin ibunya dulu ngidam bunuhin lalet ga kesampean kali yah, jadi anaknya suka banget namplok namplok orang Monkey Winks 
kita juga deket gara gara dia sering cerita cerita. tapi seneng sebel banget deh kalo udah ngomongin tentang.. ehm ehm..Monkey Icons Yoyo hehe.. gua juga sering maen kekosan dia. dulu sih itu. sekarang udah jarang, dia juga udah ga tinggal di kosan. 


nah, sekarang Tiara nih. dia yang di samping arak. memang mukanya kayak cowok sih. Monkey Emoticonbukan. itu kiki Monkey Emoticon.
tiara itu gak tau kenapa bisa deket sama dia. dia sih deket deket sama gua. biasalah ya, gua emang atraktif nan memesona, siapa yang ga suka deket deket Monkey Icons 
jadi ceritanya, gua les di NF. sekelas sama dia. gua suka ikut-ikutan (inget ya ikut-ikutan!) mabit. yaitu belajar sampe ga tidur malem di NF. biasanya kita nginep, tidur di mushola. nah, karena gua sering ikut-ikutan mabit, mungkin tiara pikir gua orangnya rajin Monkey Icon . gua gitu loh, emang rajin banget Monkey Emoticon Cici  . dari situ gua mulai deket sama dia. sering tegor-tegoran di NF. terus sampe suatu hari dia ngajak gua les 2 kali!! bayangkan pemirsa! les DUA KALI!!! Les 2 kali dalam satu hari! bayangkan! 


Monkey Icon
sebenernya itu gua yang kerajinan. soalnya dia itu cuma dateng pas jam kedua, trus dia mintak temenen gua les sekali lagi si shift selanjutnya. gua pasti nolak lah ya. secara gitu, gua kan rajin ya. heeem 

Monkey Icon tapi, yah, karena gua lembut hatinya, santun perangainya, jadi gua temenin lah dia les. 
Monkey Emoticon . trus pas lagi les nih.  ga tau ngapa, mungkin ini rencana Tuhan, tiba-tiba gua minjem hape dia dan langsung buka inboxnya, ini lah yang namanya jiwa kepo telah mendarah daging. Monkey Emoticon
dan yu now wot sau da ra sau da ra??? isi inboxnya tidak lain dan tidak bukan adalah dari Firman (nama disamarkan) semua. gua awalnya ga nyadar. sumpah, gua ga nyadar kalo ada apa-apa dibalik banyaknya sms Firman tersebut. sampe akhirnya dia langsung bilang " aaaa.. apaan sih loh deb buka-buka inbox gue! aaaa...diem diem aja lo yaaaa" . hah? kenapa sih dia? dalem hati gue (goblok banget masih ga nyadar ). 
trus gua bilang "hah? kenapa tir?" . dia : " aaa... diem diem aja yaaaaaa" . barulah gua nyadar. 

Monkey Winks . gua kepikir sama ********(ini sudah diedit atas permintaan yang punya nama, jadi maaf
 kalo rada gak ngerti :D)  yang dia tanyain tadi. otak cerdas gua jalan. "oooh...jadi
maksud omongan lo tadi ini yaaaaa?? oooo..ciye ciye ciyeee".
dia : "bukaaaan!!! sumpah bukan! bukan! beneraaan! bukan!Monkey Winks".
gua: "ciyeeeeeee.hem heemMonkey Icons Ciciciyeeeeeeeee".
dia : "bukaaaaaaaaanMonkey Emoticon.
gitu terus sampe pulang les Monkey Icons Yoyo.

nah, mulai dari situ kami sering smsan. soalnya dia mau ngejelasin kalo maksud ******* itu
bukan "itu".hahaha

oke, yang terakhir ripki. dia yg cowok sendirian. ganteng yaa Monkey Icons Cici. tapi cacat banget!.
sumve gua ga pernah nyangka bisa kenal sama dia. secara ga pernah sekelas.
tegoran aja ga pernah. sampe suatu malam ada yang sms gua gini:
 "eee.. kayaknya kena marah nih tadi siang :p. rifki ali".
FYI itu hari terakhir ujian praktik dan kelas gue tercinta XII PSIA 3, kena marah
 gara-gara inisiatif minta tanda tangan sama temen seangktan di  baju putih. gak nyangka
 deh respon sekolah sampe semarah itu. brrrrr.. Monkey Emoticons dari situ gua udah mikir dia cacat 
Monkey Emoticons. gua bingung banget sumpah, ini anak apaan maksudnya, kenal enggak segala enggak, sekali sms gak penting banget gini. haduh. Monkey Winks. pokoknya semenjak dia sms gua jadi tau, ooh ini toh rifki ali, kalo dia gak sms mungkin 10 tahun kedepan gua bakal lupa kalo pernah punya temen seangkatan yg namanya rifki ali. ga diiiing  

Monkey Winks Yoyo.

yah, pokoknya gua seneng banget deh diakhir kelas 3 ini bisa kenal dengen ccd crew ini.
walaupun kita ga sekolah lagi, tetep kontek kontek yaaaaa 
Monkey Emoticon.
keep reading ;) 
Monkey Icons Yoyo

3 komentar:

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template