Sabtu, 07 Maret 2009

lah lah lah
banyak yah kegiatan gua minggu ini...
susah mau dibilangin satu satu..pagi pagi gua bangun trus gua tidur lagii...
trus gua selangkah menuruni kasur gua yg ada di lantai dua...hha
o iya
kabar baru banget niii
kasur gua ga diatas lagii...gara2 si desi yg rajin belajar itu mau belajar mulu....
dia make kasur gua yg diatas yg deket banget ama lampu
alhamdulilah banget
gua tuh susah gila tidur diatas itu, lampu ama muka gua jaraknya 1 meter...kayak laron dah gua...
si desi tuh,,tau bener dia
orang yg tidur diatas yg paling g pernah belajar tuh gua...jadi dia minta tuker ama gua
padahal mah gua ga bener bener ga pernah belajar diatas tuhh
pernah kok gua belajar,,sekali dua kali lah gitu selaama diasrama..
yah...ga masalah sih des...
masalahnya, gua tidur dibawah itu ga nyenyak...letak kasur gua yg baru tu...gila..! strategis bener2...
dari pintu ada 2 kasur membujur...nih kasur gua ditengah2 melintang sendirian.. ga apalah...
tambah femes gua sama hantu CND..hhahahhaha

o ia juga..
sih mika ni...gila gilaan dia ituu!!
masa nama gua didaftarin buat ikut tes olim biologi!!
aduh sambel nian kau ni mika!!!
gua tesnya itu hari apa ya...??
ntar ntar
o iya
jam eskul hari kemis!
inget gua...soalnya tuh ga susah2 amat...
gampang malah
tapi gua males ngisinya
jadi kosong 20 tuh jawaban gua...ngantuk sih gua(hha..belagu!)

keren keren

yup deb, makanya kalo mw ada apa apa itu sekep dulu mika di dalem gudang!!!

ps: MIKA IS REALLY CRIME!!!! DON'T HAPPY BE WORRY!!!

2 komentar:

  1. keren lah blog u ...u maen jugo ke blog standar aq,,,,,,,,....zenos48.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hahahha...makasiiih...sudah kok aku liat2 blog kmu

    BalasHapus

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template