Rabu, 29 Juli 2009

gedung tua itu bernama CND...banyak kisahku disana

Hahah
Gw nyicip yg namanya asrama waktu gw masuk SMAN17...
Pertama masuk hari minggu. Dalem acara latdis n gua dpt peleton 1. Gw lom tau tuh gw dapet asrama mana..
Eeeh untung aja seasrama sama kawan se smp gw.ista. Di CND 12(skrg lg tahap pembenaran soalnya mau roboh CND 12nya).
Waktu tu gw sekamar sama makhluk2 yg dari pengihatan pertama udah keliatan ga sombongnya , yaitu: icha, elda, bella,cendra,monik,ista,n cece sherly.
Seru semua tuh temen2 gw....
Baru hari pertama, udah ngobrol sok akrab gitu.
Si ista hobinya nyuci, elda makan, ica cuci muka,debby mandinya lama, dan lain ain sebagainya...
Saking akrabnya kita neee CND12 pernah didobrak sama senior2 !! Gila tuh nendangnya! Make kaki, sekuat tenaga!!!
Eh, besoknya pas apel gw n temen se CND dipanggil maju k dpn lapangan!! Ga malu sih, org gw ga ada malu!!! Hahaha

Trus.. Ribut ribut gitu, CND gw bersih loooo... Ini terbukti dari omongan senior yg bisik2 manggil senior laennya " woy woy...!! Jingok na CND ini rapi nian"kato senior A. "Iyo ee, rapi nian" kato senior B.
Yeeheeee dikironyo kami dak denger!!! Besak ati dikit laaa...
Hhaha
Dah latdis lewat! Sedih huuu huu T.T
Libur

Masuk

Asrama lagi!!!
Sedih sih ninggalin mama n papa... Ga apalah...
Waktu masuk pertama kali, gw apel dulu.nyari nama di papan pengumuman.
Gw berharep sekamr sama kwn CND12. Tapiiiiii....gw ga tinggal di CND!!! What's it mean??? Gw di CM!!! Aaaaaaaaa
Ga seru aaaaaa
Gw skamar sama clara n corry!!
Udah jalanin aja tinggal di CM..cuma 3 bulan!
Moving!
U know what?? Aaaaaaaaaa
Gw di CM lagi!!! My gosh!!
Tapi ada hikmah laaa aq 6 bulan di CM. Cuma gw aja yg tw hikmahnya! Hhe

Rolling ke 3

Finally aq dapet asrama CND. CND 2.
Bersama henny ewis premi fia sri indah n desi!!
Naaa benar2 hidup gw di CND!!! Berjayaa!!! Mahabahagia membahana!!!!!! HUAAHAHAHAHAHAHAH
Banyak deh cerita di asrma !! Ntar deh kpn2 q jelasi sikok2!! Oke!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template