Selasa, 03 Juli 2012

heyhoo.. ambo is back!!

hallo halloooOnion Icon

maap yak blognya ga pernah ada postingan baru lagi. Sekarang ini gua udah ada di penghujung semester dua , yang tandanya semester tiga udah keliatan di depan... Onion Iconsmmm semester tiga keliatan? ah gila tuh yang yang bilang semester tiga bisa keliatan, MSN Onion Icon.

setelah melewati buanyak kegiatan, start from too many tasks I had to done sampe praktikum-praktikum yang harus diemban (yaelah bahasanya) tiap minggunya, akhirnya... sekarang uas jugaaak Onion Icons.

ya, gua emang gak seharusnya merasa sedikit agak lebih (lebayis hiperbolis) senang uas dateng, tapi kalo ngerjain peta itu, capeknya lahir batin, MSN Onion Emoticon Set.
minggu ini gua masih uas, yang terakhir itu hari kamis ntar, ada ujian pendaftaran tanah. ya, mungkin kalian yang ga tau pada bingung kan kenapa bisa-bisanya ada mata kuliah yang daftar-daftarin tanah beginiOnion Icons
tapi tau sendiri kan, saat ini tanah itu jadi investasi terbesar orang-orang, ga ada tanah kita ga bisa idup, ga bisa mati (hayo looh), dan tanah emang harus dengan benar di daftarinMSN Onion Emoticons. yah itulah sekilas tentang pendaftaran tanah. 

jadi, inti dari postingan ini, cuma mau kasih tau kalo pemilik blog ini alhamdulillah sehat wal 'afiat, walau sering di PHP in orang, ehMSN Onion Emoticon...

ya udah sih gitu aja...

keep happy, be beautifulOnion Emoticon

assalamualaikum Onion Emoticons

1 komentar:

  1. aku yang kurang gaul atau aku emang bego ya.? aku tuh susah banget ngartiin postingan kamu, Deb. hmmmmmm.....

    BalasHapus

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template