Minggu, 06 Januari 2013

Hari Ibu Kos

Selamat Hari Ibuuu 

Hari Ibu kurang lebih udah 16 hari yang lalu, tapi kemaren-kemaren gua ga sempet buat postingan karena (ehm) sibuk
Sakjane ndak ada yang spesial di hari ibu ini, karena yang spesial itu cuma kamugreen scarf 21, eh salah, karena hari-hari emang bakalan terasa spesial kalo sama Ibu. Yah, menurut gua sih hari Ibu itu cuma formalitas, momen buat kasih kado, masakan buatan sendiri, semuanya yang bisa lo kasih buat Ibu. Ya kali mau ngasih kado tiap hari, abis juga uang mamak, nak

Tahun ini (maksud gua tahun lalu), gua ga bisa ngerayain hari Ibu bareng mama di rumahcry pink cat. Sebenernya gua punya banyak Ibu lain sih disini, ada Ibu Kost, Ibu Laundry, Ibu Dosen, Ibu warung padang . Tapi berhubung gua tinggalnya serumah sama Ibu kos, ada baiknya ngerayain bareng sama Ibu kos.

Kalo Ibu kosnya jahat mah ogah juga gua mau repot-repot ngerayain.Yang bikin kita (anak kos E21B) niat bikinin surprise ya karena ibunya baik banget. pertama, beliau sering bagi-bagi sarapan ke anak-anak kos yang suka ga sarapan ini , trus beliau malah seneng kalo temen-temen gua rame2 maen ke kos, dia pernah bilang "gapapa Mbak Adel ajak temen-temennya main kesini, seneng saya, dari pada anak-anak (anak kos) yang main keluar mending temennya aja yang main kesini" . Trus pernah juga pas Mbak Wulan (temen kos gua) sakit, Ibu bantu ngerawat dia, di bikinin teh, sop, di beliin roti. Pokoknya dianggap anak sendiri sama beliau green scarf 39.

Kita beliin ibu kue, sepatu, dan bunga biar sweet-nya make banget. Akhirnya di hari Ibu, Ibu kita kasih surprise. Ibu yang pagi-pagi emang biasanya masak-masak di dapur kita kagetin rame-rame, eh beneran Ibunya kaget, tapi seneeng. 

Selamat Hari Ibu Koooos 





Femy dan Mbak Metha lagi pulkam, ga ikut foto 




0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template