Sabtu, 28 Februari 2009

minggu...?? YEY!!

yey....dirumah ni gua sekarang....
tadi gua les belajar fisika,gak gak seberapa gak enak juga sih gurunya...enak malah!hha
gua lagi YMan noh sama yudis,,, kawan gua di sekolah
dia bilang muka gua ni nipuu....
muka pendiem, tapi.....
emang pendiem oi aq ni!!! kau ni dis,,,,ngatoi aq nyenyes kau e!

di asrama nih sering ga ada kerjaan...
tiba2 herza olivina yg cantik bener itu ngedatengin gua yg lagi ada di CND 15...
herza:"ooooy maen kartu yooook??"
gua:"ndak aii males,,,madaki beduo be samo kau...dide aiiiii"
herza:"yoh,ajak yg laen...MIKAAAAAAAAAA,,,,,,,maen kartu yooook"
gua:"yo dem lah,maen peh....nak maen apo kau???"

yah...akhirnya gua,mika,chesi,herza,sama siapa lagi ya satu lagiii....lupa gua...
maen deh yg namanya tepouk nyamouk....
yah...putaran demi putaran lewat...gua ga pernah kalah....
nih peraturannya kalo yg kalah mukanya dikasih bedak..naaahhh...anak2 yg maen pada ga seneng sama guaa
cozzz gua kalo ngasih bedak banyak gila n dibibir...sukurin looo!!batuk batuk loh sana...
naaaaaaaaaaaaaaah....
6 putaran berlalu...gua ga tau apa angka tujuh ini berkesan banget bagi gua...apa angka tujuh angka keberuntungan gua,,,apa gua lahir tanggal tujuh...
ehhh...puteran ke tujuh gua kalah....!!! KAMBING!!!
dengan senyum penuh kemenangan.....para pemenang pun mengambil bedak sebanyak2nya ke tangan...
dan....
"AAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!" jeritan gua sampe simpang limaaaaa
GILAAAAAA
bales dendem banget tuh!!!!!!
baru pertama kali kalah, muka gua udah paling putih....
makan bedak gua..........sialan!!!

awas aja! senen ni maen lagi!!!!!!!!
dak galak aq........

0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template