Senin, 23 Februari 2009

Penyakit Lama

la baekan na aq samo budak kecik gilo sikok ituuu

ni gua lagi ke warnet sama dia...janjinya sih mau setengah jam aja................
nyatanya??
yah tau sendiri laaaaaaaaaaaaaaaa.......orang timor timur kayak dia selalu ngaret...

gila niah...hari pertama masuk asrama...awalnya gua,ica,n hasan udah niatin bener2 mau puasa seminggu penuh....
tadi pagi gua udah bangun buat saur...si hasan dateng ke cnd gua tanpa di jemput...
n tugas gua n hasan cuma ke cndnya ica buat bangunin sang sleeping beauty..
dah ...terus gitu gua saur
pulang ke asrama,,,,

tapi yah gila emang gak kemana....untung ga ditangannn
tau ndiri yaaaaaa

benci gua!!ga bisa puasaaaaaa!

o ya...perlu diketahui....minggu ini pikun yg gua derita kambuh lagiiii....(ga pernah sembuh ah perasaan)
gua ga bawa slip bayaran ituu...trus...nih parah banget nihh...
duit aja lupa gua minta...wadaw wadaw...

GUA JANJI BAKALAN JAJAN DIKIT AJA!!!!!!

mama....minggu depan uang jajan debby DOBEL!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template