Selasa, 16 April 2013

Lupakan

Sekali lagi aku ingin katakan, tidak penting bagi mu boleh jadi sangat penting bagi orang lain. Biasa saja bagi mu bisa saja sangat menyakitkan bagi orang lain. Memang kau tidak selalu tau keadaan orang, tapi mengerti lah. Ada alasan di balik semua keputusan. Ada. Pasti ada. Jadi mengertilah. 

Dua menit. Hanya dua menit percakapan kita, tapi siapa yang tahu kalau percakapan itu bahkan tidak pernah  lepas dari pikiran ku. Entah aku yang terlalu perasa, atau, ah entahlah aku tidak mau menyalahkan mu. 

Sahabat ku, disini aku tidak ingin membenarkan diri apalagi menyalahkan mu. Kau tetap sahabat ku, teman berjuang bersama. 

Sudah lah, biarkan waktu yang berbaik hati membuat kita lupa akan percakapan tadi. Atau begini saja, aku hitung sampai tiga, maka aku lupa? Baiklah. Satu... Dua... Tiga...

Ya, aku lupa :) 



Jogjakarta, 17 April 2013
00.38


Adelia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Adel's unspoken stories Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template